Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Analis Kredit Mikro Bank Jateng



Lowongan Kerja Bank Jateng (dahulu bernama Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah/BPD Jateng) adalah satu-satunya bank daerah yang berguna untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Jawa Tengah. Bank Jateng berpusat di kota Semarang. Bank Jateng didirikan pada tahun 1963 dengan nama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (PT BPD Jateng). Pendirian tersebut dipelopori oleh Pemerintah Daerah beserta tokoh masyarakaat dan tokoh pengusaha swasta di Jawa Tengah atas dasar pemikiran perlunya suatu lembaga keuangan yang berbentuk Bank, yang secara khusus membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di daerah. saat ini Bank Jateng sedang membuka kesempatan berkarir sebagai :

Analis Kredit Mikro (AKM)

Deskripsi Pekerjaan

Bertanggungjawab atas analisis dan penyaluran kredit Bank Jateng kepada debitur yang berkualitas dengan disiplin taget yang tinggi.

Persyaratan / Kualifikasi :

  1. Pria /Wanita 
  2. Pendidikan minimal Diploma 3 dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi 
  3. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif minimal 3,0 (untuk D3) dan 2.75 (untuk S1) 
  4. Berusia maksimal 30 tahun 
  5. Memiliki pengalaman di Bank atau lembaga keuangan lain minimal 2 tahun. 
  6. Memiliki kendaraan bermotor dan Surat Izin Mengemudi (SIM). 
  7. Berpenampilan menarik dengan tinggi badan minimal 170 cm (Pria) atau 160 cm (Wanita) dan berat badan ideal. 
  8. Memiliki kemampuan komunikasi serta negosiasi yang baik.Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Ms Word, MS Excel, MS Power Point). 
  9. Berorientasi dengan target dan bisa bekerja dengan tekanan target. 10. Mampu bekerja secara individu dan tim dengan baik.
Waktu Pendaftaran 
Pendaftaran dilakukan secara online dan dibuka sampai dengan tanggal 18 Juli 2017

Pendaftaran lamaran kerja hanya dapat dilakukan secara online melalui http://rekrutmen.bankjateng.co.id
  • Pelamar melakukan pengisian formulir biodata diri, riwayat pendidikan, pengalaman kerja, dll. Sesuai form yang tersedia.
  • Setelah pengisian data-data tersebut, pelamar akan mendapatkan User Account dan untuk menyimpan dengan rapi.
  • Bank Jateng membuka lowongan pekerjaan sebagaimana menu Rekrutmen. Pemilik User Acount cukup melakukan login akun miliknya dan mengklik Apply pada lowongan posisi pekerjaan yang diminati / sesuai.
Seluruh proses seleksi dan rekrutmen Bank Jateng tidak dipungut biaya. Keputusan panitia seleksi dan rekrutmen Bank Jateng tidak dapat diganggu gugat. Pertanyaan lain seputar rekrutmen, bisa disampaikan melalui email : karir@bankjateng.co.id

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Analis Kredit Mikro Bank Jateng"