Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pengawas Kredit BPR Restu Mranggen Makmur



Lowongan Kerja Demak BPR Restu Mranggen Makmur beroperasi pada tanggal 9 Agustus 1990 dan merupakan awal sejarah BPR Restu Group.Berbagai peristiwa menghiasi perkembangan BPR Restu Mranggen Makmur sejak berdiri ,langkah demi langkah ,tahap demi tahap, dilalui dengan penuh harapan dan keyakinan diri untuk membawa BPR Restu Mranggen Makmur sebagai penyedia jasa keuangan yang terkemuka dan professional. kini sedang membutuhkan kandidat untuk mengisi lowongan kerja sebagai :

PENGAWAS KREDIT [ADMIN]

JOB DESCRIPTION:
Melakukan pemantauan terhadap kredit yang telah dicairkan oleh BPR dan tercapainya target proses penyelesaian kredit bermasalah dan penghimpunan angsuran kredit bermasalah. Membuat dan mengagendakan surat-surat peringatan kepada nasabah yang bermasalah. Membuat surat pemblokiran dan cabut blokir barang jaminan pada Instansi Berwenang (Kepolisian) Menyiapkan berkas yang dibutuhkan sehubungan dengan penarikan atau sita jaminan. 

REQUIREMENT: 
  1. Pendidikan D3 / S1 semua jurusan. 
  2. Pria / wanita maks 27 tahun.
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik dengan berbagai pihak. 
  4. Berpenampilan menarik. Disiplin, rapi & teliti, bisa komputer & bekerja dalam tim. 
  5. Penempatan kantor cabang Demak. 

KIRIM LAMARAN LENGKAP KE:
BPR Restu Mranggen Makmur 
Jl. Raya Bandungrejo No. 75 Mranggen, Demak. [PALING LAMBAT 15 JULI 2017] Tuliskan posisi yang dilamar di pojok kanan atas amplop.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Pengawas Kredit BPR Restu Mranggen Makmur"