Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CV Putra Utama Perkasa Membuka Rekrutmen Admin Staf Keuangan, Sales, Operator Forklift, Sopir Truk

Kami CV Putra Utama Perkasa yang bergerak di bidang distribusi semen berencana melakukan pembukaan cabang di Rembang dan membutuhkan beberapa kandidat untuk mengisi posisi sebagai berikut :  A. Admin Staf Keuangan, Persyaratan: Wanita, usia maksimal 26 tahun Pendidikan minimal D3, diutamakan Jurusan Ekonomi Menguasai Ms Office Memahami Akuntansi Keuangan Dasar Mampu berkomunikasi dengan baik Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim Domisili di wilayah Kab. Rembang B. Sales, Persyaratan: Pria, usia maksimal 30 tahun Memiliki SIM C Diutamakan memiliki pengalaman sebagai sales Mampu berkomunikasi dengan baik Jujur dan ulet dalam bekerja Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim Domisili di wilayah Kab. Rembang C. Operator Forklift, Persyaratan: Pria, usia maksimal 35 tahun Bisa mengoperasikan forklift Bisa bekerjasama dalam tim Domisili Rembang D. Sopir Truk, Persyaratan: Laki-laki, usia maksimal 40 tahun Memiliki SIM B1 Mampu berkomunikasi dengan baik Mampu bekerja dalam tim Paham area Rembang Bagi yang berminat untuk melamar bisa mengirimkan CV secara online melalui WA ke 0822-5109-2850 (Up Ibu Risa) atau dapat mengirimkan lamaran ke SPBU Kaliori, Ds Tambak Agung, Rembang   (Up/HRD Bp Narto) dengan mencantumkan Nama_Posisi yang dilamar serta melakukan konfirmasi ke WA tsb bahwasanya telah memasukkan lamaran. Lamaran ditunggu paling lambat 20 September 2022.
Kami CV Putra Utama Perkasa yang bergerak di bidang distribusi semen berencana melakukan pembukaan cabang di Rembang dan membutuhkan beberapa kandidat untuk mengisi posisi sebagai berikut :

A. Admin Staf Keuangan, Persyaratan:
  1. Wanita, usia maksimal 26 tahun
  2. Pendidikan minimal D3, diutamakan Jurusan Ekonomi
  3. Menguasai Ms Office
  4. Memahami Akuntansi Keuangan Dasar
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim
  7. Domisili di wilayah Kab. Rembang
B. Sales, Persyaratan:
  1. Pria, usia maksimal 30 tahun
  2. Memiliki SIM C
  3. Diutamakan memiliki pengalaman sebagai sales
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Jujur dan ulet dalam bekerja
  6. Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim
  7. Domisili di wilayah Kab. Rembang
C. Operator Forklift, Persyaratan:
  1. Pria, usia maksimal 35 tahun
  2. Bisa mengoperasikan forklift
  3. Bisa bekerjasama dalam tim
  4. Domisili Rembang
D. Sopir Truk, Persyaratan:
  1. Laki-laki, usia maksimal 40 tahun
  2. Memiliki SIM B1
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Mampu bekerja dalam tim
  5. Paham area Rembang
Bagi yang berminat untuk melamar bisa mengirimkan CV secara online melalui WA ke 0822-5109-2850 (Up Ibu Risa) atau dapat mengirimkan lamaran ke SPBU Kaliori, Ds Tambak Agung, Rembang   (Up/HRD Bp Narto) dengan mencantumkan Nama_Posisi yang dilamar serta melakukan konfirmasi ke WA tsb bahwasanya telah memasukkan lamaran.
Lamaran ditunggu paling lambat 20 September 2022.

Posting Komentar untuk "CV Putra Utama Perkasa Membuka Rekrutmen Admin Staf Keuangan, Sales, Operator Forklift, Sopir Truk"