Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zerone Japan Membuka Rekrutmen Untuk Posisi-Posisi Ini

Hi, Bagi kamu yang suka belajar hal baru begabunglah di perusahaan kami karena perusahaan kami mencari orang yang open minded dan tertarik belajar hal-hal baru seperti Anda. 
Lowongan Zerone Japan adalah Sebuah perusahaan yang sedang highly profitable, sedang bertumbuh dan terus berinovasi untuk meraih hal-hal baru, sama seperti Anda !   GA & Purchasing Staff  JOB DESCRIPTION Membuat laporan terhadap pengelolaan pemeliharaan bangunan, pelayanan dan penyediaan sarana umum perusahaan * Membuat laporan terhadap pembelian dari masing-masing unit usaha perusahaan Menyusun list penyedian barang/jasa yang dibutuhkan perusahaan. Meminta approval pembelian kepada Departemen Finance dan Direktur untuk anggaran Lakukan sourcing, evaluasi kutipan, negosiasi harga dan penerbitan PO ke vendor Menganalisa penawaran (harga, fitur, service dan sebagainya) yang dapat menguntungkan bisnis Menjaga dan memastikan pengarsipan dokumen pembelian dengan benar KUALIFIKASI Pendidikan minimal S1 semua jurusan Pengalaman minimal 1 tahun di posisi GA atau Purchasing Menguasai Ms. Office Memahami pengelolaan pemeliharaan bangunan, pelayanan dan peyediaan Memiliki kemampuan menganalisa dan merancang efisiensi biaya pengadaan dengan baik Memiliki kemampuan negosiasi yang baik Komunikatif, inisiatif tinggi, teliti dan bertanggung jawab Mampu bekerja secara individual dan team SEND CV TO : career@zeronejapan.com HR Recruitment Khasan 089-525-090-899
Lowonga Zerone Japan adalah Sebuah perusahaan yang sedang highly profitable, sedang bertumbuh dan berinovasi untuk kemajuan bersama. We Are Open Hiring :
  1. Finance and Accounting Staff
  2. Customer Service Online
  3. Customer Service Offline
  4. KOL Staff
  5. Carwasher
Kami Mencari Orang Dengan Attitude Sebagai Berikut :
  1. Religius, Ceria, ramah, saling menghargai dan ramah dengan anggota tim lainya.
  2. Bertanggung jawab, tidak suka mengeluh dan menyalahkan orang lain.
  3. Senang mencari tahu dan mencari solusi
  4. Memiliki semangat bekerja keras dan bersedia bekerja dengan target
Kalau Anda sesuai dengan kriteria diatas bergabung bersama kami, Karena perusahaan kami punya budaya kerja yang sangat cocok dengan sifat-sifat Anda. Bukankah kemampuan terbaik kita, hanya bisa keluar kalau kita nyaman dan happy ? 

APPLY MELALUI WEBSITE RESMI career.zeronejapan.id
Informasi Tim Rekrutmen : 089525090899

Posting Komentar untuk "Zerone Japan Membuka Rekrutmen Untuk Posisi-Posisi Ini"